Selasa, 23 April 2013

Ada Banyak Jalan Menuju Bengkulu


img
Memiliki garis pantai cantik dan beragam destinasi menarik, Bengkulu belum ramai dikunjungi turis dengan alasan transportasi. Padahal ada banyak jalan mencapai Bengkulu, melalui darat atau udara.

"Ada banyak cara mencapai Bengkulu, bisa lewat udara," kata Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, dalam acara Semarak Pesona Bumi Rafflesia, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (14/3/2013) malam.


Akses penerbangan, tambah Junadi, adalah cara cepat mencapai Bengkulu.

"Penerbangan tidak sampai satu jam, hanya 50 menit dari Bandara Soekarno-Hatta di Jakarta, ke bandara kita (Bengkulu-red) Fatmawati-Soekarno," jelas Junaidi.

Berbagai maskapai penerbangan pun sudah ada di Bengkulu, antara lain Lion Air dan Sriwijaya Air. "Dan sekarang sedang menunggu Citilink untuk ke Bengkulu," tambah Junaidi.

Khusus untuk traveler pecinta traveling melalui jalur darat, Anda juga bisa mencapai Bengkulu menggunakan kendaraan bermotor.

"Yang senang lewat jalur darat, akan terhibur dengan pesona pantai dan alam yang luar biasa. Bagi pecinta traveling jalur darat bisa lewat sini," ujar Junaidi.

Begitu tiba di Bengkulu, turis juga tidak perlu kebingungan mencari penginapan. Provinsi yang memiliki bunga Rafflesia arnoldii ini sudah memiliki 1.000 kamar hotel berbintang.

"Ada sekitar 1.000 kamar hotel yang siap, ada 4 hotel bintang 3," ungkap Junaidi.

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

  1. What does the word casino mean and how does it work? - Dr.
    An enterprise is a person who provides the 여주 출장마사지 information 동두천 출장샵 of an enterprise to the client. The company, 서울특별 출장안마 which is responsible for the content 시흥 출장안마 of 서귀포 출장샵

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...